81. Pengaruh Hard Skill, Soft Skill dan Pengalaman Kerja Terhadap Kinerja Tenaga Penjual

ABSTRAK
Era globalisasi pada saat ini setiap perusahaan dituntut untuk siap menghadapi segala jenis persaingan dalam dunia bisnis dan  perusahaan harus mampu meningkatkan kinerjanya, salah satunya adalah kinerja tenaga penjual, untuk itu tenaga penjual harus memilik kemampuan yang mendukung keberhasilan perusahaan dalam pencapaian tujuan dari perusahaan.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis 1)seberapa besar pengaruh hard skill terhadap kinerja karyawan Auto 2000 Medan. 2)seberapa besar pengaruh soft skill terhadap kinerja karyawan Auto 2000 Medan. 3)seberapa besar pengaruh pengalaman kerja terhadap kinerja karyawan Auto 2000 Medan. 4) apakah  Hard skill, Soft skill dan Pengalaman kerja memiliki pengaruh terhadap kinerja kinerja karyawan Auto 200 Medan.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Penelitian ini mengambil sampel dengan menggunakan sampel jenuh yaitu seluruh populasi dijadikan sampel. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 36 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dengan uji normalitas, uji analisis regresi linier sederhana, uji hipotesis menggunakan uji-t, dan uji koefisien determinasi. 
Hasil penelitian dari analisis data dengan menggunakan SPSS 21 dapat diketahui thitung Hard skill (X1) (2, 877) > t tabel (1,693)  berarti variabel hard skillberpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kinerja tenaga penjual. thitungSoft skill (X2) (2,962) >t tabel (1,693) berarti variabel Soft skillberpengaruh positif terhadap variabel kinerja tenaga penjual, thitung(2,843 >1,693)berarti variabel pengalaman kerja berpengaruh positif terhadap variabel kinerja tenaga penjual. F hitung (28,631) > F tabel (3,29) hal ini menunjukkan bahwa variabel indepen (hard skill, soft skil dan pengalaman kerja) berpengaruh secara serempak terhadap kinerja tenaga penjual. Analisis koefesien determinasi dilihat dari nilai R Square sebesar 0,656 yang berarti hard skill , soft skilldan pengalaman kerja, mempengaruhi kinerja tenaga penjual, sebesar 65,6 % sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Kata Kunci: Hard skill, Soft skill, Pengalaman Kerja, Kinerja Tenaga Penjual 
File Selengkapnya.....


81. Pengaruh Hard Skill, Soft Skill dan Pengalaman Kerja Terhadap Kinerja Tenaga Penjual adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 81. Pengaruh Hard Skill, Soft Skill dan Pengalaman Kerja Terhadap Kinerja Tenaga Penjual




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



81. Pengaruh Hard Skill, Soft Skill dan Pengalaman Kerja Terhadap Kinerja Tenaga Penjual


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "81. Pengaruh Hard Skill, Soft Skill dan Pengalaman Kerja Terhadap Kinerja Tenaga Penjual"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi