73. Pengaruh Brand Image dan Product Knowledge Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Fashion Bangkok

ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk melihat nilai, selera dan gaya hidup yang harus dipenuhi konsumen yaitu kebutuhan sandang karna sebagai kebutuhan primer suatu individu. Brand Image (Citra merek) yang baik akan sangat mempengaruhi kelangsungan suatu perusahaan begitu juga produknya agar dapat tetap bertahan dan dicintai dipasar.Konsumen menyadari adanya kebutuhan dan keinginannya yang ingin dipenuhinya konsumen akan mencari informasi dengan melakukan riset produkuntuk memenuhi kebutuhannya. Pentingnya tingkat pengetahuan (product knowledge) konsumen terhadap suatu merek akan mempengaruhi niatnya untuk melakukan pembelian produk.
Penelitian ini menggunakan 96 responden sebagai sampel penelitian dan teknik penentuan sampel menggunakan metode nonprobability sampling,Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis kuantitatif yaitu meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis melalui uji-t, uji F, dan uji koefisien determinasi (uji R2). 
Data yang telah memenuhi uji valditas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik diolah dengan menggunakan software SPSS versi 23, sehingga menghasilkan persamaan regresisebagai berikut:
Y= 16,065 + 0,224 X1 + 0,377 X2
Dimana variabel keputusan pembelian (Y), brand image (X1), product knowledge (X2). Pengujian hipotesis uji-t dan uji F menunjukkan bahwabrand image dan product knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian . Uji koefisien determinasi (R2) yang terlihat pada R Square  sebesar 0,329 menunjukkan bahwa 32,9% keputusan pembelian menggunakan produk pakaian fashion Bangkok di One Eight Woman dapat dijelaskan oleh variabel brand image dan produk knowledge sisanya 67,1% dapat dijelaskan oleh variabel-variabel yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Kata kunci: Brand Image , Produk Knowledge, Keputusan Pembelian.


73. Pengaruh Brand Image dan Product Knowledge Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Fashion Bangkok adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 73. Pengaruh Brand Image dan Product Knowledge Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Fashion Bangkok




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



73. Pengaruh Brand Image dan Product Knowledge Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Fashion Bangkok


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "73. Pengaruh Brand Image dan Product Knowledge Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Fashion Bangkok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi