67. Analisis Pembagian Kerja dan Wewenang Karyawan Dalam Meningkatkan Prestasi Kerja

ABSTRAK
Penelitian ini berjudul Analisis Pembagian Kerja dan Wewenang Karyawan Dalam Meningkatkan Prestasi Kerja pada PT. Nusantara Sakti. Penelitian ini dilatarbelakangi pembagian kerja dan wewenang karyawan yang masih timpang tindih serta spesialisasi kerja yang masih belum sesuai dengan latar belakang pendidikan dan kemampuan karyawan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pembagian kerja dan wewenang karyawan yang diterapkan dalam meningkatkan prestasi kerja karyawan. 
Teori yang peneliti gunakan dalam penelitian ini adalah Pembagian Kerja, Wewenang Karyawan dan Prestasi Kerja. Metode penelitian yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Peneliti ingin memberikan gambaran dan menganalisis secara keseluruhan mengenai sistem pembagian kerja dan pendelegasian wewenang yang akan berpengaruh terhadap prestasi kerja yang dicapai melalui penilaian kinerja yang dievaluasi secara berkala. Peneliti menggunakan teknik wawancara untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan kepada informan kunci yaitu Supervisor dan informan utama yaitu staff karyawan.
Peneliti juga melakukan observasi saat penelitian berlangsung. Pembagian kerja dan wewenang karyawan yang diterapkan oleh PT. Nusantara Sakti Cabang Simpang Brayan masih belum merata karena masih adanya timpang tindih pekerjaan. Hal ini berdampak pada pencapaian prestasi kerja karyawan dimana setiap karyawan selalu diberikan target setiap bulannya oleh perusahaan. Penilaian kinerja yang dilakukan oleh perusahaan dilakukan melalui target yang diberikan setiap bulannya. Kemudian akan dilakukan evaluasi bagi karyawan yang bekerja secara maksimal dan karyawan yang tidak maksimal bekerja.
Berdasarkan penelitian ini juga dapat ditarik kesimpulan bahwa pelatihan dan masa penyesuaian terhadap karyawan baru sangat penting dilakukan. Karena, masih ada karyawan yang bekerja tidak sesuai dengan latar belakang pendidikannya. Kemudian, motivasi diri, kepercayaan, bonus atau reward, pembagian kerja dan wewenang karyawan yang merata, komunikasi dan kerja tim adalah faktor-faktor yang mendorong tercapainya prestasi kerja karyawan yang diinginkan. Selain itu, perusahaan juga harus memperhatikan kesejahteraan dan kenyamanan karyawan supaya mereka bisa bekerja secara optimal.

Kata Kunci :Pembagian Kerja, Wewenang Karyawan, Prestasi Kerja. 
File Selengkapnya.....


67. Analisis Pembagian Kerja dan Wewenang Karyawan Dalam Meningkatkan Prestasi Kerja adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 67. Analisis Pembagian Kerja dan Wewenang Karyawan Dalam Meningkatkan Prestasi Kerja




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



67. Analisis Pembagian Kerja dan Wewenang Karyawan Dalam Meningkatkan Prestasi Kerja


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "67. Analisis Pembagian Kerja dan Wewenang Karyawan Dalam Meningkatkan Prestasi Kerja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi