64. Analisis Faktor- Faktor yang Menentukan Penggunaan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi pada Online Shop

ABSTRAK
Media sosial pada dasarnya dianggap sebagai salah satu  media komunikasi. Media sosial pada umumnya adalah sebuah media yang digunakan untuk bersosialisasi (berhubungan, baik secara personal, kelompok dan lain sebagainya) antar penggunanya tidak terkecuali komunitas bisnis Indonesia salah satunya adalah media sosial Instagram. Instagram merupakan salah satu aplikasi jejaring sosial  yang digunakan untuk berbagi foto dan vidio yang memungkinkan pengguna mengambil foto dan membagikannya kepada pengikutnya. Cara inilah yang digunakan online shop untuk mempromosikan produknya.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor- faktor yang menentukan penggunaan media sosial Instagram sebagai media promosi pada online shop di jalan Dr. Mansyur, Medan yaitu 1)Kognitif, 2) Afektif, 3) Integrasi Personal, 4)Integrasi Sosial, 5)Melepas Ketegangan, 6)Kemudahan Akses, 7)Biaya Relatif, 8)Life Style Envy dengan 3 (tiga) online shop diantaranya @welldone_butikmedan @oneeightwomen dan @pinkylips_shop yang menjual atau menawarkan busana wanita.
Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Informan pada penelitian ini terbagi atas 2 (dua) yaitu informan kunci dan informan utama.Analisis data menggunakan model perbandingan tetap Proses analisis datanya mencakup reduksi data, kategori data, dan sisntesisasi.
Dari  8 (delapan) faktor yang menentukan penggunaan media sosial Instagram sebagai edia promosi pada online shop ada 7 (tujuh) faktor yang menentukan online shop @welldone_butikmedan @oneeightwomen dan @pinkylips_shop menggunakan Instagram sebagai media promosi pada online shop mereka yaitu, Faktor kognitif, afektif, integrasi personal, Integrasi sosial, melepas ketegangan,  kemudahan akses, biaya relatif. Untuk life style envy atau kecemburuan gaya hidup online shop tidak merasakan faktor ini yang menejadi salah satu penggunaan media sosial Instagram sebagai media promosi pada online shop mereka. Dan peneliti menemukan satu faktor yang menjadi faktor  online shop @welldone_butikmedan @oneeightwomen dan @pinkylips_shop menggunakan Instagram sebagai media promosi, yaitu inovasi fitur pada Instagram yaitu Insta Stories dan Siaran langsung.
  
Kata Kunci : Promosi, Instagram, Online Shop 
File Selengkapnya.....


64. Analisis Faktor- Faktor yang Menentukan Penggunaan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi pada Online Shop adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 64. Analisis Faktor- Faktor yang Menentukan Penggunaan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi pada Online Shop




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



64. Analisis Faktor- Faktor yang Menentukan Penggunaan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi pada Online Shop


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "64. Analisis Faktor- Faktor yang Menentukan Penggunaan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi pada Online Shop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi