64. Faktor Internal Dan Eksternal Yang Mempengaruhi Potensi Kebangkrutan Bank Umum Syariah Di Indonesia

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor internal dan eksternal terhadap potensi kebangkrutan di Bank Umum Syariah. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data tahunan laporan keuangan Tujuh Bank Umum Syariah di Indonesia periode 2011 s.d. 2015. Penelitian ini menggunakan metode regresi panel data dengan menggunakan program Eviews. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah nila Altman Z-Score, sedangkan variabel independen adalah faktor internal yang terdiri dari NPF (Non Performing Finance), CAR (Capital Adequacy Ratio), dan FDR (Financing to Deposit Ratio) serta faktor eksternal yang terdiri dari Inflasi dan BI rate. Penelitian ini menggunakan analisis regresi panel data dengan pendekatan common effect.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel NPF berpengaruh signifikan terhadap potensi kebangkrutan dengan nilai sig. 0.0002<0 -0.0083="" .005="" 0.5374="" berpengaruh="" car="" dengan="" fdr="" inflasi="" kebangkrutan="" memiliki="" nilai="" pengaruh="" potensi="" sig.0.0061="" sig.="" signifikan="" terhadap="" tidak="">0.05, dan BI  rate tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap potensi kebangkrutan dengan nilai sig. -0.1084>0.005.
  
Kata kunci  : Altman Z-Score, NPF (Non Performing Finance), CAR (Capital Adequacy Ratio), dan FDR (Financing to Deposit Ratio), Inflasi, dan BI rate 


64. Faktor Internal Dan Eksternal Yang Mempengaruhi Potensi Kebangkrutan Bank Umum Syariah Di Indonesia adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 64. Faktor Internal Dan Eksternal Yang Mempengaruhi Potensi Kebangkrutan Bank Umum Syariah Di Indonesia




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



64. Faktor Internal Dan Eksternal Yang Mempengaruhi Potensi Kebangkrutan Bank Umum Syariah Di Indonesia


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "64. Faktor Internal Dan Eksternal Yang Mempengaruhi Potensi Kebangkrutan Bank Umum Syariah Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi