56. Pengaruh Variabel Demografi Dan Budaya Terhadap Minat Menabung Pada Bank Syariah Di Kec. Purwakarta

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel demografi dan budaya masyarakat terhadap minat menabung pada bank syariah di Kec. Purwakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel independen yaitu usia, pendidikan, pekerjaan, pendapatan dan budaya serta variabel dependen berupa minat menabung pada bank syariah. Penelitian ini mengambil sebanyak 100 responden dengan metode convenience sampling sebagai pengambilan sampel. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan teknik analisis regresi melalui uji F dan uji t dengan menggunakan Software Statistical Product and Service Solutions (SPSS) 16.0. 
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel demografi dan budaya secara simultan berpengaruh terhadap minat menabung dengan tingkat signifikansi 0,000. Sedangkan berdasarkan hasil uji parsial variabel usia berpengaruh negatif signifikan, variabel pendidikan berpengaruh positif signifikan, variabel pendapatan berpengaruh positif signifikan, serta variabel budaya berpengaruh positif signifikan. Hanya  variabel pekerjaan yang tidak berpengaruh signifikan. Untuk koefisien paling besar yaitu variabel budaya sebesar 5,192 dengan tingkat signifikansi 0,000. Besarnya pengaruh variabel demografi dan budaya terhadap minat menabung sebesar 60,8% sedangkan sisanya sebesar 39,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
 Kata kunci: Variabel Demografi, Budaya, Perilaku Konsumen, Manajemen Pemasaran. 
File Selengkapnya.....


56. Pengaruh Variabel Demografi Dan Budaya Terhadap Minat Menabung Pada Bank Syariah Di Kec. Purwakarta adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 56. Pengaruh Variabel Demografi Dan Budaya Terhadap Minat Menabung Pada Bank Syariah Di Kec. Purwakarta




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



56. Pengaruh Variabel Demografi Dan Budaya Terhadap Minat Menabung Pada Bank Syariah Di Kec. Purwakarta


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "56. Pengaruh Variabel Demografi Dan Budaya Terhadap Minat Menabung Pada Bank Syariah Di Kec. Purwakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi