33. Penerapan Hukum Terhadap Pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan : 1. Untuk mengetahui penerapan hukum pidana materil oleh hakim terhadap pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika sebagaimana dalam putusan no : 159/Pid B/2013/Pn.Sidrap 2. Untuk mengetahui dan menganalis pertimbangan hukum hakim dalam menjatuhkan pidana terhadap pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika sebagaimana dalam putusan no : 159/Pid B/2013/Pn.Sidrap. Jenis penelitian adalah penelitian normatif-empirik, metode analisis yang digunakan adalah metode kualitatif untuk mendapatkan data yang dapat menjelaskan Penanganan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1. Penerapan Hukum materil oleh hakim dalam memutus dan memeriksa serta menjatuhkan sanksi terhadap terdakwa dalam perkara No.159/Pid.B/2013/PN.Sidrap, telah sesuai dengan Pasal 127 Ayat (1) huruf a Undang-Undang No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. 2. Pertimbangan hukum yang dilakukan oleh hakim dalam perkara No.159/Pid.B/2013/PN.Sidrap ialah selain hal-hal yang memberatkan dan meringankan perbuatan terdakwa dalam amar putusan atau biasanya disebut alasan-alasan sosiologis dalam mempertimbangkan hakim mempunyai pertimbangan  hukum sendiri  dalam  memutus  suatu perkara seperti  pada seberapa banyak  barang buktinya  dan seberapa banyak korban yang ditimbulkan oleh tindak pidana tersebut serta seberapa pula sesorang  melakukan perbutan kejahatan. 
File Selengkapnya.....


33. Penerapan Hukum Terhadap Pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 33. Penerapan Hukum Terhadap Pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



33. Penerapan Hukum Terhadap Pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "33. Penerapan Hukum Terhadap Pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi