28. Tinjauan Hukum Terhadap Tindaka Pidana Narkotika Yang Dilakukan Oleh Seorang PNS

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui untuk mengetahui penerapan   hukum   pidana terhadap   tindak   pidana   narkotika   yang dilakukan oleh seorang pegawai negeri sipil dalam Putusan No.15/Pen.Pid.Sus/2012/PN.Br dan untuk mengetahui pertimbangan hukum hakim dalam menjatuhkan putusan dalam perkara tindak pidana narkotika Putusan No.15/Pen.Pid.Sus/2012/PN.Br. Penelitian ini dilakukan Kabupaten Barru tepatnya di Pengadilan Negeri Barru Provinsi Sulawesi Selatan dengan teknik pengumpulan data dengan dua cara, yaitu metode penelitian kepustakaan dan wawancara. Data dari primer maupun data sekunder yang diperoleh dalam penelitian ini maka penulis menggunakan metode analisis kualitatif kemudian mendeskripsikannya kedalam sebuah konklusi umum yang akan penulis rampungkan kemudian dalam bentuk laporan hasil penelitian (skripsi).
Hasil penelitian yang diperoleh adalah Penerapan hukum pidana meteril  terhadap  kasus penyalahgunaan  narkotika  golongan  1  oleh pegawai negeri sipil, penerapan hukumnya sudah sesuai dengan perundang-undangan sebagaimana diatur dalam Pasal 127 ayat (1) huruf a  UU  No.35 Tahun  2009  tentang  Narkotika.  Berdasarkan  fakta-fakta hukum baik mengenai keterangan saksi dan keterangan terdakwa, terdakwa dianggap sehat jasmani dan rohani, tidak ada gangguan mental sehingga dianggap mampu mempertanggung jawabkan perbuatannya. Adapun pertimbangan hakim dalam menjatuhkan putusan dalam kasus kasus penyalahgunaan narkotika golongan 1 oleh pegawai negeri  sipil dengan nomor putusan 535/Pid.B/2012/ PN.MKS) telah sesuai. Berdasarkan penjabaran keterangan saksi, keterangan terdakwa, dan alat bukti serta adanya pertimbangan-pertimbangan yuridis, hal-hal yang memberatkan dan hal-hal yang meringankan terdakwa. 
File Selengkapnya.....


28. Tinjauan Hukum Terhadap Tindaka Pidana Narkotika Yang Dilakukan Oleh Seorang PNS adalah yang barusan kamu baca.



Cukup 50RIBU saja, kamu akan dapatkan file Lengkapnya BAB 1 sampai PENUTUP 28. Tinjauan Hukum Terhadap Tindaka Pidana Narkotika Yang Dilakukan Oleh Seorang PNS




Rp. 100.000 = 4 File Skripsi Lengkap
(File yang dapat Anda request hanyalah file yang terdapat di web/blog yang sedang kamu kunjungi sekarang ini dan juga klikskripsi.com / fileskripsi.com / koleksiskripsi.com)
Untuk Thesis = Rp. 100.000/File Lengkap



28. Tinjauan Hukum Terhadap Tindaka Pidana Narkotika Yang Dilakukan Oleh Seorang PNS


Belum ketemu Referensi Judul yang kamu cari? Coba Klik Icon Search Ketik referensi Judul Skripsi yang kamu cari.

Jika Referensi yang kamu cari tidak ada disini coba cek di www.fileSkripsi.com atau www.KoleksiSkripsi.com atau www.KlikSkripsi.com

Bingung belum punya judul Skripsi, tidak perlu kawatir ada RIBUAN file referensi Skripsi Klik disini

Belum ada Komentar untuk "28. Tinjauan Hukum Terhadap Tindaka Pidana Narkotika Yang Dilakukan Oleh Seorang PNS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


close
WhatsApp Klikskripsi